JASA PROFESIONAL

image

Terlatih Terdidik bias baca alur, walau nebak-- nebak pak? nyatanya 80 % bener soalnya sudah di rojok dulu nii, Pak pakai slink baja jadi ketahuan deh mana yang masalah utamanya.
Sering sekali berselisih paham kekehnya Tuan Rumah menyatakan saluran paralon lurus sampai got depan Rumah. tapi kami bilang tidak pak saluran Bapak ada bak kontrol terkunci di tengah rumah sudah di plester tertutup marmer/kramik itu percis letaknya di perempatan talang air bapak.
Malah saya kena semprot habis-habisan mengatakan demikian, ngawur kamu tong jawabnya! wong aku tau dulu bikin ini saluran langsung kegot. mending diam deh Rooter terus aja ini saluran paralon ngak jebol jebol juga malah slink nyangkut lagi sedikit deh di betot-betot eh bisa juga di tarik.


karena tidak berhasil tuntas laju si air jalan mengalir masih lambat. pusingnya bapak smakin spaneng dah, terus mengoceh keras" lanjut kami sarankan bapak untuk mengeluarkan buku blue prinnya, tidak ada! jawabnya, keras!
ya coba bapak tanya siapa tukang pemborong dulu bangun rumah ini, ahirnya ingat juga tuh oh iya? aku ingat marsono' kata nya sambil nyengir sedikit melintingkan kumis jampangnya, membasuhkan jenggot ikalnya woh edan tenan ngak bisa di hubungi we, walah dalah ini marsono wes pusing biyung ono wae iki, edan tenan.
kutak-kutik berulang ulang ahirnya nyambung juga tuh, obrolan berdua walah malu aku denger makian bapak terhadap marsono benar kata bapak sambil oglek oglekan tangan dan jari telunjuknya setelah di beritahu memang benar ada bak kontrol percis yang saya katakan. muramlah wajah bapak sedikit malu namun tersenyum dan tertawa" bisu akukpun menyuruh bapak panggil tukang bobok untuk membongkarnya.
alasan pemborong kata bapak takut ada kecoa naik ke atas ubin kalau ada celah lubang, lantas di matikan saja tanpa sepengetahuan tuan rumah.

BIAYA BONGKAR :
Brapa biaya yang harus dikeluarkan jika harus membongkar pipa saluran permanen dalam Rumah marmer bukan keramik ada tangga melintangi pipa sejalur lakukan pembobokan keramik penghancuran beton yang dilalui pipa paralon panjang tersebut.

Kamdi benak anda, saluran air buangan rumah bermasalah sudah di akali tukang di wilayah setempat, berhasil hanya dalam hitungan hari. tidak ada kata terlanjur untuk panggil jasa kami semua dilayani kebutuhan anda tanpa mengenal tua muada, miskin kaya adalah mitra kami yang harus kami selesaikan dalam tugas penangan masalah di hotel, gedung, restoran, kantor, ruko, toko, warung, kluster, perumahan kampung,
keseriusani

Jasa layanan di jabodetabek
mengarasi semua problem masalah besar di segala lini dalam bekerja tanggung jawab penuh adalah dedikasi jasa kami, memikirkan garansi bila di kemudian hari terjadi? merasa bersalah kenapa bisa bergaransi yah, biasanya saluran ada-ada saja dalam pembuatan tidak semestinya semua benar sesuai intruksi pemborong permainan tukangpun dapat menentukan permasalahan ini.
Moto kita ? sebelum berhasil lakukan segala cara. tuntas blong lancar tidak mau menyerah. kecuali... pipa aneh, banyak puingan batu, semen, terndam air got, lebih rendah dari got depan? air got masuk, pipa pecah, pipa gepeng, dll
Saluran dapur menyumbat dari waktu ke waktu. Mereka berjalan lebih lambat dan lebih lambat karena gemuk lemak, sabun, lumpur dan deterjen terbentuk di dinding dalam pipa dan pada akhirnya menyebabkan penyumbatan. Teknisi servis Rooter teknik mengkhususkan diri pada layanan plumbing dapur akan menggunakan mesin wastafel Rooter untuk memotong sumbat dan membuang semua kotoran. Jadi pada saat Anda mengalami pengeringan dapur yang tersumbat, Anda tahu siapa yang harus
dihubungi.

Panggil Jasa Service

Kami memahami bahwa saluran air yang tersumbat atau masalah perpipaan dapat menimbulkan dampak negatif yang serius pada bisnis Anda. Sejumlah downtime karena sistem saluran air yang tidak berfungsi dapat menyebabkan kehilangan kesempatan dan ketidak mampuan untuk melayani klien-yang pada gilirannya dapat menyebabkan hilangnya pendapatan Restoran sangat berpengaruh akan berhenti aktivitas pekerja pembeli dan perdagangan.
Jasa kami menyediakan teknisi servis berpengalaman, peralatan mutakhir dan pengetahuan untuk memperbaiki masalah Anda dengan segera cepat hitungan jam kelar tanpa berisik, sehingga bisnis Anda kembali normal secepat di harapkan.

BUDI TEKNIK

Cara Panggil SOLUSI Pipa Mampet :
Alamat Lengkap : Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26, wc mampet, toilet, kran murah,
Pipa paralon tersumbat, Tanpa Bongkar, BIntaro Jakarta selatan
Telp : 082110333346 WA : 082110333354.

Sat, 31 Mar 2018 @12:28

image

BUDI TEKNIK, RIDGID | PIPA AIR MAMPET


Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26, wc mampet, toilet, kran murah
WA : 082110333354, Pipa paralon tersumbat, Tanpa Bongkar, BIntaro Jakarta selatan
Telp : 082110333346

Terlatih Terdidik bias baca alur, walau nebak-- nebak pak? nyatanya 80 % bener soalnya sudah di rojok dulu nii, Pak pakai slink baja jadi ketahuan deh mana yang masalah utamanya..selengkapnya...

MESIN DRAIN CLEANER RIDGID PIPA

BUDI TEKNIK PLUMBING JAKARTA SELATAN

Jasa plumbing dan saluran pipa perbaikan toilet buntu, mampet tanpa bongkar aman bergaransi 1x pekerjaan 30 hari. lewat sudah bukan garansi.


BUDI TEKNIK MESIN BLENDER PIPA PVC

Service Intalasi Paralon Gedung, Pabrik, Ruko, Kantor, Restoran Perumahan, tanya biaya Jasa Paralon tersumbat 

JASA PERBAIKAN PARALON TERSUMBAT

Flag Counter

Wc duduk mampet, kran air, talang, wastafel tersumbat 1 bulan garansi

Copyright © 2018 www.pipaairmampet.com · All Rights Reserved