Pipa air mampet adalah Layanan Jasa perbaikan pipa/saluran yang mengalami masalah sumbatan atau mampet dengan menggunakan peralatan mekanik alat buatan USA mesin Ridgid. Kami bukan hanya membersihkan, namun juga mensterilkan saluran pipa air Anda dari endapan kotoran, virus, bakteri, jamur dan mikro organisme lainnya

Pipa air mampet Melayani Jasa servis saluran air pipa paralon mampet, wastafel buntu, wc kamar mandi tersumbat Surabaya & Sidoarjo menggunakan sistem tembak dan spiral.

Jasa pipa mampet adalah jasa, tenaga, tukang yang menangani segala permasalahan pipa air mampet khususnya pipa saluran pembuangan air kotor.

Jasa Saluran Mampet JakartaGot tersumbat, wc mampet, wastafel buntu, kran air tidak lancar adalah layanan jasa kami kerjakan menggunakan alat blender sampah berputar,
Mesin rooter untuk blender sampah dalam pipa paralon kecepatan tinggi sehingga mampu hancurkan lemak beku menjadi bubur hancur berbuih-buih.

Lemak sekeras batu sudah penuh tebal menutupi lubang paralon sangat sulit dihancurkan” pakai alat besi behel ujung di buatkan kait juga tidak mampu atasinya! malah nyangkut tak biung-biung tak iye iki walah dalah.ok

Digunakan di Ruangan terbuka maupun di dalam Gedung, panjang kabel bermata baja berputar panjang mencapai 15 meter sampai 50 meter, baik pipa ukuran 2-4 inchi sampai ukuran 5-12 inchi, putaran lambat untuk perumahan seperti Perumahan kluster, warung, ruko, restoran.
pipa 3 inchi

semua mudah cepat selesai hitungan 1 jam rampung sejalur utama di tengah rumah tidak bercampur talang hujan tetapi lurus ke got luar.

Mesin Handal khusus buatan USA, tersadur beberapa produksi salinan sehingga merambah ke seluruh nusantara ini. jasa kami bukan pakai mobil tinja berisik tetapi berkendaraan kecil.

Penyiraman kimia di titik masalah dalam pipa paralon sebaiknya di hindarkan, terutama sampah lemak jarak panjang pipa paralon 10 sampai 20 meter. jangan anggap air mengalir berahirnya sumbatan paralon anda,

semua semu karena lemak cuma kempes mengecil mengikat bergulung padat, sehingga air mengalir lewat celah lemak diatasnya.

setelah menyusut karena proses kimia terus bekerja mendidih, lemak semakin padat keras seperti kapur putih menutupi celah alur laju air sangat sulit di rontokan pakai sogokan besi sekalipun.

apalagi slank air semprotan kebun, pipa paralon pvc, bambu, rotan coba – coba di sodok2, buntu banyak sudah bambu tertinggal dalam pipa paralon menancap di lemak beku. seperti besi behel, paralon panjang dll. tidak bisa di tarik lagi ahirnya.

SOLUSI TANPA BONGKAR RIDGID ROOTER, Menggunakan Alat Modern USA Teruji untuk menyelesaikan Masalah Saluran Mampet.
Alat kami tidak memerlukan pembongkaran saluran pipa / pembuangan, sehingga penyelesaian masalah akan lebih cepat selesai mudah cepat dan aman, tidak merusak apapun juga solusi pipa mampet.

Segera hubungi kami Budi Teknik Permasalahan anda kami selesaikan secepat mungkin,silakan anda  bisa konsultasi telebih dahulu permasalahannya..jangan su ngkan segera hubungi Budi Teknik Fast Resfon..

GARANSI kami ADALAH Moto sebelum waktu hari masalah pasti kembali. Jalur pipa normal tanpa bak kontrol ngunci.

Cara Panggil Jasa Pipa Mampet :
Jl.Bahagia Kreo Ciledug Larangan Tangerang No.26, wc mampet, toilet, kran murah
WA : 082110333346, Pipa paralon tersumbat, Tanpa Bongkar, BIntaro Jakarta selatan
Telp : 082110333354

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *